Cari Tutorial

PENGANTAR

First blog adalah blog pertama yang sekarang masih aktif digunakan. Second blog atau yang sekarang anda lihat adalah blog kedua yang saya gunakan. Blog pertama sebagian besar terinspirasi dari author Kang Rochman di blog Kolom Tutorialnya, dimana bentuk tampilannya berbeda-beda ketika di click.

Blog kedua terinspirasi dari author Abu Farhan, dimana design blog mirip dengan web Abu Farhan dan sebagian besar backgroundnya adalah hak patent Abu Farhan.

Paginator 3000
Techno
Technology Information
Computer Solution
Tips and Tricks For Your Windows
All About SEO
find about SEO information
Blogger Tips And Tricks
Tips and tricks in watonoe first and second blog
Discussion
Discussion with everyone about this
1    2    3    4    5   

Facebook merilis "baru" photoviewer layar lebar

Facebook ini mendesain ulang penampil foto. Desainnya sekarang menggabungkan orientasi landscape, dengan komentar dan informasi tag pindah ke sebelah kanan foto yang Anda lihat. Lebar gambar maksimal yang diizinkan adalah lebih dari 900 piksel. Pada dasarnya ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri lebih banyak komentar dan menanggapi teman pada foto tanpa meninggalkan halaman / profil mereka


Ini desain ulang dalam mengingatkan Google + 's photo viewer, yang juga memiliki orientasi landscape tetap dan memungkinkan untuk komentar di sisi kanan gambar. Meskipun ini bukan replika lengkap dari desain tapi isyarat desain beberapa melakukan pertandingan dan itu cukup bagi kita untuk menunjukkan jari-jari kita




Seharusnya tidak lama sebelum jadi diaktifkan dalam account Anda. Sederhana keluar log dan masuk kembali melakukan trik untuk banyak pengguna. Jika Anda masih melihat versi sebelumnya, kami berharap akan diaktifkan untuk semua pengguna dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar