Cari Tutorial

PENGANTAR

First blog adalah blog pertama yang sekarang masih aktif digunakan. Second blog atau yang sekarang anda lihat adalah blog kedua yang saya gunakan. Blog pertama sebagian besar terinspirasi dari author Kang Rochman di blog Kolom Tutorialnya, dimana bentuk tampilannya berbeda-beda ketika di click.

Blog kedua terinspirasi dari author Abu Farhan, dimana design blog mirip dengan web Abu Farhan dan sebagian besar backgroundnya adalah hak patent Abu Farhan.

Paginator 3000
Techno
Technology Information
Computer Solution
Tips and Tricks For Your Windows
All About SEO
find about SEO information
Blogger Tips And Tricks
Tips and tricks in watonoe first and second blog
Discussion
Discussion with everyone about this
1    2    3    4    5   

Opsi Lain Menampilkan Subscribe via Email

Ketika seorang pengunjung menyukai atau menyenangi artikel yang anda tuliskan, maka pengunjung tersebut akan meng-update setiap kali anda menampilkan tulisan-tulisan terbaru anda.
Banyak cara yang pengunjung lakukan untuk meng-update tulisan anda, diantaranya dengan langkah mengikuti lewat email atau lewat google Friend Connect.
Dari sekian banyaknya blog, para blogger memanfaatkan layanan Email Subscriptions dari feedburner.com atau langsung menggunakan layanan widget blogger.

contoh :

Tampilan-tampilan seperti yang saya maksudkan diatas bagi sebagian pengunjung sudah terlihat sangat biasa dan bagi para author juga kadang akan merasa jenuh dan mencoba tampilan-tampilan lainnya.
Bagi anda yang menyenangi tampilan seperti pada subscribe via email seperti di blog ini (contoh : klik pada menu blog watonoe-2), berikut script untuk membuat seperti ini.

Tampilan Subscribe Via Email

copy script berikut ini dan letakkan di widget HTML/Javascript

<a href="http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=NAMA FEED BLOG ANDA&amp;loc=en_US">Subscribe via Email</a>

Jangan lupa untuk mengganti tulisan "NAMA FEED BLOG ANDA", dengan nama feed anda!. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar