Cari Tutorial

PENGANTAR

First blog adalah blog pertama yang sekarang masih aktif digunakan. Second blog atau yang sekarang anda lihat adalah blog kedua yang saya gunakan. Blog pertama sebagian besar terinspirasi dari author Kang Rochman di blog Kolom Tutorialnya, dimana bentuk tampilannya berbeda-beda ketika di click.

Blog kedua terinspirasi dari author Abu Farhan, dimana design blog mirip dengan web Abu Farhan dan sebagian besar backgroundnya adalah hak patent Abu Farhan.

Paginator 3000
Techno
Technology Information
Computer Solution
Tips and Tricks For Your Windows
All About SEO
find about SEO information
Blogger Tips And Tricks
Tips and tricks in watonoe first and second blog
Discussion
Discussion with everyone about this
1    2    3    4    5   

Setting Recylce Bin Agar Bisa Menghapus Secara Otomatis

Di Windows, file atau folder yang dihapus atau dibuang, secara otomatis tidak langsung hilang karena masih tersimpan kotak recylce bin (kotak sampah). Bila ingin menghapusnya secara permanen, kita harus melakukan delete (menghapus) dengan masuk ke kotak recylce bin atau meng-klik kanan icon recylce bin kemudian meng-klik empty.

Bagaimana memangkas dua kali kerja diatas menjadi satu cara kerja atau bagaimana Setting Recylce Bin Agar Bisa Menghapus Secara Otomatis ?

Lakukan tricks berikut ini :
  • Klik Start - Run dan tulis Regedit pada kotak Run kemudian Enter
  • Klik HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer \ BitBucket 
  • Lihat bagian kanan kolom regedit editor tersebut, cari dan klik dua kali (double click) NukeOnDelete dan setting angka Value menjadi 1
  • Tutup kolom regedit editor dan restart komputer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar